Select Page
STIKES ICME Jombang 17 Tahun Mengabdi untuk Negeri
  November 24, 2021

SEMENTARA itu, tahun ini STIKES ICME Jombang telah memasuki usia 17 tahun. Artinya, sudah 17 tahun sekolah tinggi di bawah naungan Yayasan Samodra Ilmu Cendekia (YSIC) ini mengabdi untuk negeri.

”Meski terhitung muda, STIKES ICMe telah berkontribusi aktif pada perkembangan Provinsi Jawa Timur, Indonesia dengan melahirkan para kompeten di bidangnya,” ujar Ketua STIKES ICME, H Imam Fatoni SKM, MM.

Kepada wisudawan, ia berpesan agar tidak berkecil hati memasuki dunia kerja. Menurut dia, salah satu kunci sukses di dunia kerja pada era disrupsi ini adalah kemampuan berkolaborasi dan adaptasi yang baik. ”Tidak perlu lagi head to head terhadap kemampuan yang dimiliki masing-masing individu tapi bagaimana saudara dapat saling bekerja sama memberi impact positif bagi masyarakat, bangsa dan agama,” terangnya disambut applause wisudawan.

Ia berharap, para wisudawan dapat membawa nama baik almamater STIKES ICME dimanapun berada. Serta tak melupakan kampus yang penuh kenangan ini. ”Saya berpesan, jika dalam mengarungi kehidupan selepas ini, saudara berhasil mencapai cita-cita dan saudara merindukan ICME, pulanglah. Laksana seorang ibu, ICME juga merindukan saudara. Lepaslah kerinduan itu dengan bernostalgia di tempat-tempat penuh kenangan di kampus kita. Memori itu akan tersimpan dengan baik,” pungkasnya.

Join Us!

Flag Counter

Berita Terbaru