Select Page
STIKES ICME Sukses Gelar Wisuda Diploma, Sarjana dan Pelantikan Ners Tahun Ajaran 2020/2021
  November 24, 2021

JOMBANG – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia Medika (STIKESICME)  Jombang sukses menggelar wisuda diploma, sarjana dan pelantikan ners, Rabu (10/11) kemarin. Pelaksanaan wisuda berjalan khidmat dan lancar.

Hadir dalam kegiatan wisuda, ketua beserta jajaran Dirjen Yayasan Samodra Ilmu Cendekia (YSIC), ketua organisasi profesi PPNI, Patelki dan IBI Jawa Timur. Selain itu, ketua organisasi profesi PPNI, Patelki  dan IBI Jombang juga hadir, wali wisudawan dan serta seluruh wisudawan.

Ketua STIKES ICME H Imam Fatoni SKM, MM menyampaikan selamat dan sukses kepada para wisudawan tahun akademik 2020/2021. ”Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi para wisudawan dan keluarga wisudawan, karena dapat mengikuti prosesi penting dari pencapaian suatu jenjang akademik di perguruan tinggi. Untuk itu, saya atas nama pimpinan dan keluarga besar Stikes Insan Cendekia Medika Jombangmengucapkan selamat kepada saudara para wisudawan,” ujarImam Fatoni.

Ia berharap para wisudawan dapat memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat. Tentunya, dapat memanfaatkan ilmu yang mereka peroleh selama menempuh studi di STIKES ICME. ”Dengan gelar akademis yang berhasil disandang mereka dan dengan kompetensi yang diraih, kami mengharapkan lulusan Stikes Insan Cendekia Medika Jombang dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Senat Dr Hariono, Skep Ns Mkep menyampaikan, total ada 274 mahasiswa yang diwisuda. Dengan rincian, 81 sarjana keperawatan, 61 profesi Ners, 25 Amd Kep, 9 Amd Keb, 57 Str Keb, 41 Amd AK. ”Mereka adalah bagian SDM Kesehatan yang memiliki kompetensi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai motivator dan dinamisator pembangunan kesehatan masyarakat di Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur pada khususnya,” tandas Dr Hariono.

Join Us!

Flag Counter

Berita Terbaru