Select Page

HIMPUNAN MAHASISWA S1 ILMU KEPERAWATAN

Profil Himpunan Mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan

APA ITU HIMA?

  HIMA adalah suatu organisasi kemahasiswaan yang berada di tingkat sekolah tinggi, merupakan perwakilan dari mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan. Hima menjadi wadahdari seluruh mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki agar menjadi mahasiswa yang dimiliki agar menjadi mahasiswa yang memiliki kekayaan di bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

  HIMA jugaberfungsi sebgai sarana mahasiswa untuk menyalurkan saran dan aspirasinya kepada pihak lembabga untuk mewujudkan kesejahteraan di lingkungan kampus khususnya S1 Ilmu Keperawatan.

1. Bintang Diatas STIKes ICMe Mengkiaskan Sebagai Bentuk Bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan Yang Ada Di STIKes ICMe Dapat Menggapai Cita-Cita Sesuai Dengan Apa Yang Diinginkan.

2. Tiga Anak Panah Mengelilingi STIKes ICMe Mengkiaskan Sebagai Tri Darma Perguruan Tinggi Yang Terdiri Dari : Pendidikan, Penelitian, Dan Pengabdian Masyarakat.

3. Buku Yang Diatasnya Terpancarkan Api Mengkiaskan Sebagai Ilmu Yang Terang .

4. Tiga Katub Daun Teratai Berjumlah (3) Mengiklaskan Sebagai Bentuk Bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan Berdiri Pada Bulan (3) Maret.

5. Lingkaran Bergerigi Berjumlah (9) Mengkiaskan Sebagai Bentuk Bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan Berdiri Pada Tanggal (9).

6. Sayap Berwarna Keemasan Kiri Dan Kanan Mengkiaskan Sebagai Bentuk Bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan Mampu Bersinar Seperti Emas.

7. Dua Belas Sayap Kiri Dan Kanan Mengkiaskan Bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan Didirikan Pada Tahun 2012.

VISI

Menjadikan HIMASAKA sebagai wadah pemersatu mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan yang berakhlakul karimah, kompeten dan unggul dibidang kegawatdaruratan dalam upaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme keperawatan serta mendukung tercapainya visi dan misi program studi S1 Ilmu Keperawatan.

MISI

1.Menanamkan dan mengamalkan nilai-nilai keagamaan dalam perilaku keseharian baik di dalam maupun di luar kampus.

2.Membangun harmonisasi dengan pendekatan kekeluargaan antar sesama pengurus HIMA maupun seluruh civitas akademika S1 Ilmu Keperawatan.

3.Berkontribusi sebagai wadah untuk menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa S1 Ilmu Keperawatan.

4.Menyelenggarakan pelatihan keperawatan dibidang tanggap bencana dan kegawat daruratan.